Raih Penghargaan YWN 2016, Wani Sabu Terus Berinovasi

Raih Penghargaan YWN 2016, Wani Sabu Terus Berinovasi
BCA for jpnn.com

jpnn.com - UNTUK kesekian kalinya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali meraih penghargaan berkat kinerjanya yang luar biasa. Kali ini, penghagaan diperoleh melalui Head of Halo BCA Natahalya Wani Sabu di Marketeers Youth, Women, Netizen (YWN) Awards 2016.

Penghargaan ini diberikan pada tokoh yang berpengaruh di bidangnya masing-masing, baik di dunia profesional, wirausaha, seni, olah raga, aktivitas sosial, dan bidang lainnya.

“Saya berterima kasih atas apresiasi yang dipercayakan oleh Marketeers dan masyarakat. Suatu kebanggaan bagi kami bila salah satu anggota keluarga besar BCA mampu berkontribusi positif di lingkungan. Tiap apresiasi yang diperoleh BCA, baik secara individu maupun korporat merupakan prestasi bersama. Ini menjadi bukti kerja keras kami untuk memberi layanan terbaik pada nasabah BCA,” kata Natahalya.

Penghargaan dalam kategori perempuan ini memberikan bukti nyata bahwa perempuan Indonesia mampu memberi kontribusi untuk perubahan yang lebih baik.

“Penghargaan ini menjadi motivasi tersendiri bagi saya dan keluarga besar BCA untuk terus berkarya sehingga dapat menciptakan inovasi bagi perusahaan dan masyarakat. Pencapaian ini merupakan kerja keras kami,” ujarnya.

Penghargaan ini sendiri diberikan pada tokoh-tokoh yang berpengaruh di bidangnya masing-masing. Para pemenang penghargaan tak hanya dinilai  berprestasi, juga produktif, kreatif sekaligus entrepreneurial.

Tiap prestasi yang diraih BCA, baik individu maupun korporat merupakan prestasi bersama sebagai upaya memberi layanan terbaik pada nasabah BCA. Selama ini, Halo BCA sudah menerima sejumlah penghargaan.

Termasuk penghargaan Contact Center Service Excellence (CCSE) Award 2016 yang diinisiasi Carre Center for Customer Satisfaction Loyalty dan Majalah Service Excellence. Penghargaan ini diberikan pada perusahaan yang punya komitmen tinggi membangun kepuasan pelanggan.

UNTUK kesekian kalinya, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali meraih penghargaan berkat kinerjanya yang luar biasa. Kali ini, penghagaan diperoleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News