JPNN.com

Raih Penyanyi Dangdut Paling Populer 2020, Ayu Ting Ting Sebut Nama Kekasihnya

Sabtu, 21 November 2020 – 04:53 WIB
Raih Penyanyi Dangdut Paling Populer 2020, Ayu Ting Ting Sebut Nama Kekasihnya - JPNN.com
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto: Instagram/ayutingting92

jpnn.com, JAKARTA - Wajah Ayu Ting Ting tampak berseri-seri begitu namanya diumumkan menjadi peraih piala Penyanyi Dangdut Paling Populer pada ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020, yang digelar MNCTV, pada Jumat (20/11) malam.

Begitu naik ke atas panggung menerima piala, Ayu memberikan kata sambutan yang berbeda dari biasanya.

Sebab, kali ini ada dua nama baru yang disebutnya kali ini. Kedua nama itu adalah sang kekasih Adit Jayusman dan putrinya, Rania.

Hal inipun langsung menjadi sorotan. Mengingat baru kali ini Ayu berani menyebut nama kekasihnya secara langsung di depan televisi.

“Terima kasih banyak buat semuanya. Alhamdulillah tahun ini masih diberi kepercayaan lagi. Terima kasih banyakkepada Allah SWT, untuk Ayah Ibu. Dan pastinya untuk orang spesial buat hidup saya saat ini Adit, Rania, Bilqis terima kasih untuk support-nya,” papar Ayu.

Ayu juga mengucapkan terima kasih kepada tim manajemennya yang setia mendampinginya.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini tak lupa berterima kasih kepada penggemar yang setia mendukungnya.

“Juga untuk fans saya yang paling setia Aytinglicious maupun di luar Aytinglicious, terima kasih atas doa dan support dukungannya. Semoga saya bisa selalu memberikan yang terbaik dan menampilkan yang terbaik. Pokoknya terima kasih, I love you semuanya,” seru Ayu.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy