Raisa Merintis Bisnis Pakaian Anak-anak

Raisa Merintis Bisnis Pakaian Anak-anak
Raisa di FX Sudirman, Jakarta pada Jumat (12/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa merambah bisnis pakaian anak-anak dengan merilis produk bernama 'Rise N Shine by Raisa'.

Dia mengatakan ide membuka bisnis tersebut bermula dari keinginan merealisasikan apa yang baik untuk anak-anak, yang selama ini telah menjadi inspirasinya dalam berkarya.

"Aku percaya ini menjadi sebuah awalan yang baik untukku dan akan selalu kuingat dan teruskan. Untuk mempertemukan diriku kembali bersama mereka yang selalu menginspirasiku," kata Raisa, Jumat (3/12).

Dalam proses pengerjaan brand tersebut, Raisa bekerja sama dengan tim kreatif dari IMAJI Studio.

Kedua pihak bersinergi menggarap mulai dari ide, desain motif dan pakaian, sampai dengan proses produksi untuk menghadirkan kualitas produk yang terbaik.

“Setiap desain lahir dalam keunikan motif yang diciptakan lewat lukisan tangan asli dengan teknik watercolor painting memiliki ciri khas yang timeless, mudah dipahami, dan terinspirasi dari keunikan ekspresi, imajinasi, dan jiwa anak-anak yang bebas, pure, dan tulus," ucap perancang busana designer IMAJI Studio, Shari Semesta.

Menurut Raisa, kenyamanan menjadi perhatian khusus dalam proses pemilihan bahan dan pembuatan desain.

Desain berkiblat kepada desain Japanese kidswear yang simple, oversized, namun tetap fungsional sehingga memberikan kenyamanan bagi anak-anak untuk beraktifitas di dalam ataupun di luar rumah.

Penyanyi Raisa merambah bisnis pakaian anak-anak dengan merilis produk bernama 'Rise N Shine by Raisa'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News