Raisa Sembunyikan Kakak Pevita Pearce

Raisa Sembunyikan Kakak Pevita Pearce
Raisa. JPNN.com

jpnn.com - SEJAK merilis Serba Salah, Raisa mencuri perhatian masyarakat. Namanya semakin meroket seiring peluncuran single demi single-nya, hingga yang terbaru Pemeran Cinta yang menjadi andalan di album keduanya, Heart to Heart. Bukan hanya tawaran manggung, banyak yang memintanya menjadi model iklan dan membintangi film.

Seakan tak mau aji mumpung, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu menolak berakting. Dia khawatir tidak bisa berbagi konsentrasi karena masih ingin terus mengasah musikalitasnya.

”Sebenarnya saya nggak bilang nggak mau film, tapi saya masih fokus nyanyi,” kata Raisa seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (31/1).

Mantan vokalis band Andante itu merasa sudah cukup menyalurkan kemampuan aktingnya lewat video klip. Ya, sebagai penyanyi sekaligus model, dia harus berlakon sesuai storyboard. Jadi, boleh dibilang dia sudah cukup akrab dengan akting.

”Saya mencintai film, tapi nggak sekarang,” katanya. Tahun ini, aktivitasnya di panggung musik masih cukup padat. Makanya, Raisa belum punya waktu untuk menjajal main film, apalagi sinetron. ”Tawaran sudah pernah, tapi jadwal susah banget,” ungkapnya.

Tetapi untuk kumpul bersama keluarga, teman, atau pacar, Raisa masih bisa. Sesibuk apapun, dia selalu meluangkan waktu untuk bercengkrama dengan mereka, terutama Keenan Pearce yang dicintainya. ”Alhamdulillah saya tidak pernah kesepian,” aku pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu diiringi senyum.

Bicara soal asmara, Raisa memang terbilang pelit. Selama ini, hampir tidak pernah dia menggandeng sang pujaan hati saat menghadiri acara-acara keartisan, termasuk malam itu. Kemesraannya dengan Keenan yang tak lain kakak Pevita Pearce hanya terungkap dari akun Instagram Keenan. Keenan kerap berbagi foto kebersamaannya dengan Raisa. Tetapi tidak dengan Raisa.  

Rupanya, Raisa tidak mau dianggap sebagai selebriti pencari sensasi yang dikenal berkat kehidupan pribadinya, bukan karya atau prestasinya. ”Kalau soal kehidupan pribadi, saya tertutup. Nggak mau terlalu terpojokkan dan membuat saya nggak nyaman,” tuturnya.

SEJAK merilis Serba Salah, Raisa mencuri perhatian masyarakat. Namanya semakin meroket seiring peluncuran single demi single-nya, hingga yang terbaru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News