Raja Kelantan Balas Dendam ke Daisy

Raja Kelantan Balas Dendam ke Daisy
Raja Kelantan Balas Dendam ke Daisy
JAKARTA - Daisy Fajarina, ibu bintang sinetron Manohara Odelia Pinot, menampik semua tuduhan Shaliha Lanti, mantan anak angkatnya yang mengaku disiksa olehnya. Menurut Daisy, Shaliha adalah bagian dari rekayasa kubu Kerajaan Kelantan, Malaysia.

 

"Saya tidak pernah menyiksa Shaliha seperti itu. Itu fitnah," kata Daisy kepada Jawa Pos di Jakarta kemarin (24/7). Wanita 43 tahun itu menyebut bahwa pihak Kerajaan Kelantan ada di balik pengakuan Shaliha itu.  Itu, kata Daisy, karena mereka merasa dirugikan dengan pemberitaan mengenai kelakuan Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry kepada Manohara. "Mereka hanya ingin menutupi kebusukan mereka," ujarnya.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Shaliha mengatakan bahwa dirinya adalah korban penyiksaan Daisy saat masih tinggal di Prancis. Wanita yang ikut Daisy ke Eropa sejak usia 15 tahun itu mengaku awalnya dijanjikan untuk disekolahkan di Eropa. Namun, begitu sudah sampai di benua biru itu, dia malah diperlakukan seperti pembantu dan pengasuh anak-anaknya tanpa bayaran.

 

Dia juga mengaku bahwa Daisy kerap menyiksanya. Bahkan, wanita asal Enrekang, Sulawesi Selatan itu pernah hampir diperkosa Reiner Noack-Pinot, suami Daisy sekaligus ayah tiri Mano. Namun, upaya pemerkosaan itu gagal karena keburu ketahuan Daisy.

 

JAKARTA - Daisy Fajarina, ibu bintang sinetron Manohara Odelia Pinot, menampik semua tuduhan Shaliha Lanti, mantan anak angkatnya yang mengaku disiksa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News