Raja Sapta Oktohari Yakin Timnas Indonesia Lolos ke Olimpiade

Raja Sapta Oktohari Yakin Timnas Indonesia Lolos ke Olimpiade
Ketua Umum Komite Olimpiade (NOC) Indonesia Raja Sapta Oktohari menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (29/4). Foto:

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Komite Olimpiade (NOC) Indonesia Raja Sapta Oktohari meyakini Timnas U-23 Indonesia bisa lolos di Olimpiade Paris 2024.

Hal itu disampaikannya saat menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Senin (29/4).

Dalam laga tersebut, sayangnya skuad Garuda harus menyerah dengan skor 2-0 dari Uzbekistan.

Pria yang akrab disapa Okto itu tetap memberikan apresiasi kepada perjuangan Rizky Ridho cs dan tetap yakin pada skuad Garuda bakal tampil di Olimpiade Paris 2024.

"Kami menyaksikan perjuangan yang luar biasa, sangat luar biasa dan kami yakin perjuangan itu ada hasilnya. Insyaallah di pertandingan berikutnya kita menang dan lolos ke Olimpiade,” kata Okto seusai nobar.

Okto juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum PSSI Erick Thohir, Head Coach Shin Tae-yong, dan semua tim, ofisial, terutama atlet.

Lebih lanjut Okto mengatakan apabila cabor sepakbola Indonesia lolos ke Olimpiade Paris, ini akan jadi sejarah baru di mana kontingen akan berangkat dengan jumlah atlet yang lebih banyak.

“Ya pasti kalau lolos artinya ini kontingen Indonesia terbesar dalam sejarah Indonesia mengikuti Olimpiade,” kata Okto. (tan/jpnn)


Ketua Umum NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari mengatakan apabila cabor sepakbola Indonesia lolos ke Olimpiade Paris, ini akan jadi sejarah baru.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News