Raja Tarkam Indonesia Rajut Asa Meraih Prestasi di Thailand Open 2023

Raja Tarkam Indonesia Rajut Asa Meraih Prestasi di Thailand Open 2023
Ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani saat berlaga pada turnamen Thailand Open 2023 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Kamis (1/6/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mencoba merajut asa untuk meraih prestasi di Thailand Open 2023.

Pasangan asal klub PB Hore KJA itu melangkah ke perempat final seusai mengalahkan wakil Taiwan, Su Ching Heng/Ye Hong Weii 21-13, 21-19 di Indoor Stadium Huamark, Kamis (1/6/2023).

Selanjutnya, pasangan ranking 46 dunia itu akan menantang ganda putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Menjelang laga itu, Sabar/Reza tak mau tampil di bawah tekanan, dan ingin menikmati setiap pertandingan untuk mendulang poin demi poin.

Maklum, sepanjang 2023, kesempatan bertanding Sabar/Reza di ajang internasional memang tak begitu banyak.

Total, keduanya baru tampil di enam turnamen series BWF.

"Kami ingin bermain lepas. Kami memang tidak banyak ikut pertandingan, tetapi selama diberikan kesempatan oleh sponsor, kami mau maksimal," ungkap Reza.

Penampilan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Thailand Open 2023 mendapat sorotan seusai mampu melaju hingga perempat final.

Ganda putra Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mencoba merajut asa untuk bisa tampil mengejutkan pada Thailand Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News