Rajacoin Sambut Gembira Rencana Pemerintah Dirikan Bursa Kripto

Rajacoin Sambut Gembira Rencana Pemerintah Dirikan Bursa Kripto
CEO Rajacoin Andry Oktavianes mengungkapkan bahwa hadirnya bursa kripto akan membantu masyarakat Indonesia. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rajacoin mengapresiasi langkah pemerintah Indonesia yang akan membentuk bursa kripto akhir tahun ini.

CEO Rajacoin, Andry Oktavianes mengungkapkan bahwa hadirnya bursa kripto dinilai akan membantu masyarakat Indonesia.

Sebab, transaksi perdagangan akan lebih aman dikarenakan adanya regulasi yang melindungi semua pihak.

“Kalau pembentukan bursa, kami sangat mendukung sekali agar perdagangan kripto di Indonesia semakin jelas,” ujar Andry Oktavianes, CEO Rajacoin, saat wawancara, Senin (21/4) di Jakarta.

Hadirnya bursa kripto menurutnya adalah wadah untuk menampung secara legalitas dan tentunya tidak akan ada lagi yang namanya koin “liar”.

“Ke depannya juga Indonesia punya wadah ya. Kalau bursa itu menampung dan secara legalitas lebih jelas sehingga tidak ada koin-koin liar. ‘Koin-koin liar’ yang beredar di Indonesia yang ujung-ujungnya masyarakat kita yang dirugikan,” ujar Andry.

Andry pun menegaskan kehadiran bursa kripto juga akan mengundang banyaknya investor dan masyarakat untuk bertransaksi. Tentu, hal ini menurutnya akan lebih memperjelas transaksi kripto di Indonesia.

“Masyarakat juga bisa melakukan transaksi, jadi kalau di bursa itu lebih jelas,” ungkap Andry.

CEO Rajacoin, Andry Oktavianes mengungkapkan bahwa hadirnya bursa kripto dinilai akan membantu masyarakat Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News