Raket Patah dan Senar Putus Jadi Saksi Kegagalan The Minions di Semifinal Thailand Open 2023

Raket Patah dan Senar Putus Jadi Saksi Kegagalan The Minions di Semifinal Thailand Open 2023
Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat berlaga pada turnamen Thailand Open 2023 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok Sabtu (3/6/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melangkah ke final Thailand Open 2023.

Pasangan berjuluk The Minions itu menyerah pada semifinal dari wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 13-21, 19-21 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok Sabtu (3/6/2023).

Seusai laga, peraih medali emas Asian Games 2018 itu mengaku sudah berjuang maksimal demi mengamankan final Thailand Open 2023.

Sayang, perjuangan pasangan ranking 17 dunia itu hanya mampu sampai semifinal seusai menyerah dari wakil China dalam tempo 32 menit.

"Bersyukur bisa melewati pertandingan ini meski belum bisa meraih kemenangan. Kami mengakui lawan bermain lebih baik ketimbang kami," ungkap Kevin dalam rilis tertulis.

Lebih lanjut, juara All England 2017 dan 2018 itu mengaku mendapat beberapa kendala non-teknis di lapangan yang sangat mengganggu.

Tidak heran, The Minions tampak kurang nyaman saat melawan ganda putra ranking enam dunia asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Pertahanan lawan hari ini sangat rapat dan tidak mudah untuk ditembus. Kami butuh tenaga ekstra untuk melawannya."

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melangkah ke partai final Thailand Open 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News