Rakornas Hanura, OSO Perkuat Kader untuk Membangun Daerah

Rakornas Hanura, OSO Perkuat Kader untuk Membangun Daerah
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan partainya terus mempekuat kader untuk pembangunan ekonomi daerah. Foto: Dok Hanura

jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan partainya terus mempekuat kader untuk pembangunan ekonomi daerah.

Hal itu diungkapkan OSO dalam Rakornas yang digelar sejak 2-4 Maret 2023 dengan tema Membangun Daerah dengan Hati Nurani di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Kamis (2/3).

Oleh karena itu, OSO mengajak para kadernya untuk mencintai dirinya masing-masing dahulu, kemudian mencintai hatinya dan menanamkan rasa memiliki daerahnya.

Dia meminta kader untuk peka pada permasalahan dan kebutuhan daerah. Menurutnya, di daerah sangat membutuhkan lapangan pekerjaan.

“Maka, lapangan pekerjaan penting karena banyak di kita ini mengirimkan tenaga kerja ke luar negeri. Maka, ini peran BP2MI (Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia), untuk mempelajari dan menyalurkan tenaga kerja untuk membawanya kembali dengan memberikan skill mumpuni,” katanya.

OSO juga menekankan Hanura saat ini dan seterusnya akan berpihak pada daerah

“Sudah berulang kali saya katakan bangsa Indonesia bisa makmur bila daerah-daerah sudah makmur. Jadi, jika (daerah) belum makmur maka sulit kami katakan Indonesia sudah makmur dan merdeka dari ekonomi,” ucap OSO.(mcr10/jpnn)

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menyatakan partainya terus mempekuat kader untuk pembangunan ekonomi daerah.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News