Ramadan, Fitri Carlina Takut Umbar Aurat

Ramadan, Fitri Carlina Takut Umbar Aurat
Fitri Carlina. Foto: Dok. JPG

jpnn.com, JAKARTA - Meski belum memutuskan berhijab, penyanyi dangdut Fitri Carlina tak ingin mengumbar aurat, khususnya di bulan Ramadan. Pelantun lagu ABG tua itu pun memastikan tak akan mengunggah foto-foto seksi di media sosial.

"Aku kan memang nggak pernah umbar keseksian di medsos. Karena aku berusaha untuk menunjukkan yang terbaik dan memang nggak pernah pamer bikini juga," kata Fitri Carlina ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/6).

Adik kandung Nini Carlina itu mengaku risih jika harus mengenakan pakaian terbuka. "Dari dulu sih memang nggak suka pakai baju terbuka," tukasnya.

Lanjut Fitri, dirinya memang selalu tampil sopan di atas panggung atau pun dalam keseharian. Dia tak ingin penampilan jadi sensasi dalam kariernya.

Apalagi dia baru saja merilis singel religi. “Intinya, dari dulu sampai sekarang aku selalu mengedepankan kesopanan," tegas Fitri.(mg7)


Meski belum memutuskan berhijab, penyanyi dangdut Fitri Carlina tak ingin mengumbar aurat, khususnya di bulan Ramadan. Pelantun lagu ABG tua itu


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News