Ramai Dukungan untuk Karim Benzema Rebut Ballon d'Or

Ramai Dukungan untuk Karim Benzema Rebut Ballon d'Or
Striker Real Madrid Karim Benzema tampak emosional seusai memastikan timnya melangkah ke perempat final Liga Champions. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MADRID - Gelandang Real Madrid Casemiro menjagokan Karim Benzema meraih gelar Ballon d'Or 2022.

Pemain Timnas Brasil itu menilai Benzema layak mendapatkan anugerah trofi pesepak bola terbaik dunia.

"Benzema layak diganjar Ballon d'Or. Dalam beberapa tahun terakhir, performanya menanjak sehingga sangat layak mendapatkannya," ungkap Casemiro dilansir dari Marca.

Tidak hanya Casemiro, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti juga mendukung eks striker Lyon tersebut meraih trofi Ballon d'Or.

Bagi pelatih asal Italia itu, peran Benzema di musim ini sangat penting dan krusial saat membawa Real Madrid meraih berbagai gelar, yakni La Liga, Champions League, hingga UEFA Super Cup.

"Dia adalah pemain yang sangat penting, seorang pemimpin di dalam tim. Kami di sini tidak menyangka Benzema telah mencetak banyak gol," ujar Ancelotti.

Terkini, Benzema baru saja membantu Los Blancos meraih gelar kelima UEFA Super Cup seusai mengalahkan tim Jerman. Eintracht Frankfurt.

Benzema turut mencetak satu gol, tepatnya pada menit 65’ pada laga yang dimenangi El Real dengan skor 2-0 itu. Adapun satu gol lainnya dibukukan oleh David Alaba (37').

Banyak dukungan menghampiri Karim Benzema untuk merebut gelar Ballon d'Or 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News