Ramaikan HUT Partai dan Megawati, PDIP Gelar Aksi Bersih dan Karnaval di Lebak

Ramaikan HUT Partai dan Megawati, PDIP Gelar Aksi Bersih dan Karnaval di Lebak
Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto didampingi jajarannya dan diiringi marching band berjalan menuju alun-alun Kota Lebak, Banten, Minggu (19/2). Foto: Fathan

jpnn.com, LEBAK - PDI Perjuangan (PDIP) menggelar sejumlah kegiatan, mulai dari aksi bersih di tempat wisata dan parade marching band di Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (19/2).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-50 PDIP dan hari ulang tahun ke-76 Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto memimpin kegiatan yang diikuti oleh ribuan kader dan simpatisan Partai, sejak pagi hari.

Berdasarkan siaran pers PDIP, ribuan orang memulai kegiatan dengan membersihkan di lokasi wisata Balong Ranca Lentah di Rangkasbitung.

Seluruh peserta akan membawa peralatan bersih balong seperti serokan, sarung tangan, plastik sampah, dan lainnya.

Hadir jajaran DPD PDIP Banten dipimpin Ketuanya Ade Sumardi dan Sekretaris Asep Rahmatullah. Sejumlah anggota DPR dapil Banten juga hadir seperti Rano Karno dan Marinus Gea yang juga Bendahara PDIP Banten.

Setelah melakukan aksi bersih-bersih di lokasi tersebut, Hasto dan rombongan menggelar acara jalan sehat atau karnaval perjuangan.

Politikus asal Yogyakarta itu akan didampingi ribuan kader PDIP dan diiringi marching band berjalan menuju alun-alun kota.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto memimpin kegiatan yang diikuti oleh ribuan kader dan simpatisan partai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News