Ramaikan Piala Dunia 2022, Adidas Pertemukan Ismed Sofyan Cs VS Komunitas Jurnalis

Ramaikan Piala Dunia 2022, Adidas Pertemukan Ismed Sofyan Cs VS Komunitas Jurnalis
Komunitas sepak bola jurnalis Seejontor FC melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Adidas All Stars yang berisi eks pemain klub nasional. Foto: Seejontor FC

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas sepak bola jurnalis Seejontor FC melakukan pertandingan persahabatan bersama tim Adidas All Stars yang berisi eks pemain klub nasional.

Pertandingan ini dalam rangka meramaikan perhelatan Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Sejumlah eks pemain Persija, yakni Marco Motta, Ismed Sofyan, hingga Amarzukih ikut berpesta dalam acara yang digelar Adidas untuk memeriahkan ajang empat tahunan tersebut dengan tema festival sepak bola yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (20/11).

Tim Adidas All Stars diperkuat oleh eks pemain Persija Jakarta, Marco Motta dan Ismed Sofyan. Turut juga hadir bermain kiper Borneo FC, Shahar Ginanjar dan vokalis grup band D'Masiv Rian Ekky Pradipta.

Laga ini berjalan seru, kedua tim saling berbalas gol di 2x15 menit pertandingan.

Selain itu, Adidas juga mengadakan lomba lain seperti Playstation FIFA 23, foto, dan ditutup dengan nonton bareng laga pembuka antara Timnas Qatar versus Ekuador.

Senior Manager Activation adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri mengatakan ajang ini digelar untuk menyambut Piala Dunia 2022.

Dia juga berharap ajang tersebut bisa menginspirasi talenta muda untuk terus bermimpi sesuai dengan semangat Adidas: Immposible is Nothing.

Pertandingan ini dalam rangka meramaikan perhelatan Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News