JPNN.com

Ramalan 2020 Versi Ki Kusumo: Hangat, Kuat, Tetapi Ada yang Saling Gigit

Minggu, 29 Desember 2019 – 18:41 WIB Ramalan 2020 Versi Ki Kusumo: Hangat, Kuat, Tetapi Ada yang Saling Gigit - JPNN.com
Ki Kusumo. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konsultan supranatural Ki Kusumo melihat 2020 sebagai tahun yang luar biasa.

Dia mengatakan, 2020 merupakan tahun Tikus Logam. Tahun tikus adalah tahun yang luar biasa. Bayi yang lahir di tahun itu merupakan yang keras, bisa hidup tahan banting dalam kehidupan sekeras apa pun.

“Dimulai dari 25 Januari, kemudian diakhiri di bulan Februari tanggal 11. Jadi itu ada area di mana banyak kelahiran luar biasa,” kata Ki Kusumo, Minggu (29/12).

Menurut konsultan yang membuka praktek di Jalan Swatantra V Jatiasih Bekasi itu, anak-anak yang lahir di tahun tikus biasanya anak yang cerdas, tidak mudah menyerah dan kebanyakan dari mereka berhasil meski dengan usaha yang biasa saja.

Pria yang juga aktor, sekaligus produser film The Police Movie ini menambahkan, ada beberapa shio yang justru harus berusaha keras di tahun 2020, tetapi ada juga shio yang mengalami kemajuan pesat.

“Misalnya shio yang agak lambat tahun tikus adalah kuda. Perbedaannya sekitar enam tahun, jadi berhadapan. Artinya apa pun yang dikerjakan itu bukan tidak berhasil, tetapi banyak hambatan,” terangnya.

Kuda di tahun tikus, lanjut Ki Kusumo, harus banyak melakukan perbaikan dan perubahan dalam kemasyarakatan. Misalnya memberi sumbangan dan kegiatan amal, banyak berdoa agar mendapat pencerahan.

Sebaliknya, ada beberapa shio yang di tahun tikus ini mendapat pencerahan luas biasa. Misalnya shio tikus di tahun tikus.

“Di tahun yang keras, shio tikus justru mendapat banyak peluang di dunia usaha. Bahkan ada beberapa yang menemukan peluang dahsyat dan jadi tokoh luar biasa,” kata Ki Kusumo.

Shio yang juga bisa mendapatkan hasil luar biasa di tahun tikus adalah shio macan. “Dia mendapat peluang kerjaan yang dashyat, sampai enggak bisa terjangkau karena terlalu banyak,” tutur Ki Kusumo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...