Ramalan Cuaca di Sumsel, Rabu 25 Januari, Berpotensi Hujan Ringan di Beberapa Wilayah

Ramalan Cuaca di Sumsel, Rabu 25 Januari, Berpotensi Hujan Ringan di Beberapa Wilayah
Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilayah. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, SUMATERA SELATAN - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatra Selatan memprakirakan cuaca di Sumsel hari ini, Rabu (25/1/2023).

"Cuaca di Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara, dan Lahat," kata Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah OKU Selatan, Musi Banyuasin, Banyuasin, OKU Timur, Muara Enim, OKI, OKU, Ogan Ilir, Lahat, Empat Lawang dan Palembang.

Potensi hujan ringan di wilayah Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Lubuk Linggau, PALI, dan Pagar Alam.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan sedang dan lebat di wilayah Banyuasin, Palembang, OKI, OKU, OKU Selatan, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Musi Banyuasin, Muara Enim, dan Ogan Ilir.

Potensi hujan ringan di wilayah Lahat, Prabumulih, Pagaralam, dan PALI.

Dini hari berpotensi hujan ringan di wilayah OKU, Ogan Ilir dan OKI.

Suhu udara wilayah Sumsel dataran rendah sekitar Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Muara Enim, dan OKI: 23 – 32 °C, kelembapan udara 60% - 98%. 

Prakiraan cuaca di Sumatra Selatan hari ini berpotensi hujan ringan yang terjadi di beberapa wilayah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News