Ramalan Mbah Mijan soal Gempa dan Ahok Terbukti

Ramalan Mbah Mijan soal Gempa dan Ahok Terbukti
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ramalan Mbah Mijan di awal tahun soal gempa dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terbukti. Peramal asal Kebumen yang lahir dengan nama Samijan ini pernah meramal bakal terjadi musibah bencana alam.

“Khususnya wilayah Indonesia bagian barat dan timur,” katanya kala itu.

Hari ini, Selasa (23/1), gempa bumi benar-benar terjadi di wilayah Lebak, Banten. Peramal artis yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini mengaku prihatin.

“Innalillahi, itulah kuasa Allah, kita tidak akan bisa menentukan tepatnya waktu walaupun awal bulan ini baru saja ngobrolin soal potensi gempa di Banten bareng temen-temen ormas,” cuitnya di Twitter pada akun @mbah_mijan, Selasa (23/1).

Pria kelahiran 21 April 1984 ini ikut mendoakan agar gempa tidak terjadi lagi yang lebih besar. “Duh, lagi live berasa getarannya, kalian ngerasain gempa Guys? Kenceng bener nih, semoga tidak terjadi apa-apa diluar sana, Amiin,” tutur Mbah Mijan.

Soal Ahok, bintang Film Cipali KM182 ini mengatakan bahwa nama mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan kembali jadi bahan pembicaraan.

Ramalan itu terbukti dengan munculnya berita perceraian Ahok dengan Veronica Tan. Awalnya publik ragu, namun ternyata ramalan Mbah Mijan tidak meleset.
“Ahok akan kembali jadi bahan pembicaraan,” ujar Mbah Mijan pada 3 Januari. (adk/jpnn)

 


Sebelum soal gempa, Mbah Mijan juga pernah meramal Ahok akan menjadi pembicaraan publik.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News