Ramalan Soal ada Godaan Pelakor Terbukti, Wirang Birawa Coba Tenangkan Vanessa Angel

Ramalan Soal ada Godaan Pelakor Tebukti, Wirang Birawa Coba Tenangkan Vanessa Angel

Selasa, 02 Maret 2021 – 06:06 WIB
Ramalan Soal ada Godaan Pelakor Terbukti, Wirang Birawa Coba Tenangkan Vanessa Angel - JPNN.com
Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wirang Birawa mencoba memberikan semangat kepada pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Hal ini terkait adanya godaan pelakor yang mencoba mengambil hati Bibi dari Vanessa.

Keresahan adanya pelakor diungkapkan Vanessa Angel lewat Instagram Story miliknya.

Sebelumnya, pada 2020, Wirang pernah meramalkan rumah tangga keduanya bakal diganggu oleh orang ketiga. Dan kini Vanessa merasa firasat Wirang benar adanya.

Melihat gejolak yang terjadi, mantan kekasih Cupi Cupita ini mencoba menenangkan Vanessa dan yakin masalah itu akan berlalu.

“Kala itu firasat berkata @vanessaangelofficial @bibliss yang kuat dan sabar, ini semua akan berlalu,” tulis Wirang, Senin (1/3).

Lewat Instagram miliknya, Wirang juga mengunggah video saat dirinya mengungkapkan firasatnya terhadap rumah tangga Vanessa dan Bibi.

Dalam video di acara Brownis pada tahun lalu itu, Wirang mengatakan, “aku melihat, firasatku mengatakan sebenarnya akan ada orang ketiga yang akan menggangu keharmonisan rumah tangga kalian. Kuncinya adalah saling percaya terhadap pasangan dan tingkatkan harmonisasi agar keharmonisan kalian tetap terjaga dengan baik," ungkap Wirang dalam video itu.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...