Ramasamy Pastikan Timor Leste Bakal Usung Gaya Permainan Sendiri

Ramasamy Pastikan Timor Leste Bakal Usung Gaya Permainan Sendiri
Para pemain timnas Timor Leste. Foto: AFF Suzuki Cup

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-20 Timor Leste Gopalkrishnan A S Ramasamy memastikan timnya bakal menyulitkan Indonesia dalam laga Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/9).

Persiapan matang sudah dilakukan oleh eks provinsi ke-27 Indonesia itu sebelum tampil di ajang ini.

"Timor Leste tidak ada strategi khusus untuk melawan Indonesia. Kami hanya ingin menampilkan sebuah permainan yang terbaik. Itu saja," kata Ramasamy sebelum laga, Selasa (13/9).

Ramasamy mengaku sudah mengetahui gaya main dan strategi yang akan diterapkan oleh Indonesia karena banyak pemain yang dibawa merupakan alumni tim di ajang Piala AFF U-19 2022 lalu.

Untuk itu, dia meminta Timor Leste tak terbawa permainan Indonesia yang pasti didukung oleh ribuan suporter.

"Harapan saya pemain bisa bermain dengan gaya permainan kami sendiri," tuturnya.

Timor Leste sendiri menunjukkan permainan apik di Piala AFF U-19 2022 lalu. Saat itu, mereka meraih dua kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Yang patut dicatat, Timor Leste berhasil menyulitkan Malaysia dan takluk dengan skor tipis 3-4. Malaysia akhirnya menjadi juara di ajang tersebut.

Bedanya, kali ini Timor Leste dilatih oleh juru taktik yang berbeda. Eduardo Pereira tak lagi melatih dan digantikan oleh Ramasamy.

Timor Leste tak mau terbawa permainan Indonesia, Pelatih Ramasamy memastikan timnya bakal bermain dengan gayanya sendiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News