Rampok Bersenpi Gasak Emas Rp1 Miliar

Rampok Bersenpi Gasak Emas Rp1 Miliar
Rampok Bersenpi Gasak Emas Rp1 Miliar
PURBALINGGA- Kawanan perampok berhasil menggasak perhiasan emas di dua toko emas di komplek pasar Kejobong, Selasa (20/3). Kawanan bejumlah 6 orang itu berhasil membawa kabur kurang lebih 6 kilogram perhiasan emas dari dua toko, masing- masing 3 kilogram di toko mas Nur dan 3 kilogram Toko mas Adil, sekitar pukul 14.30. Kerugian ditaksir lebih dari 1 miliar.

Data yang dihimpun di lokasi kejadian, sekitar pukul 14.25 tiba- tiba dari arah masuk pasar Kejobong dekat pertigaan arah jalan tembus Banjarnegara, muncul tiga sepeda motor berboncengan. Masing- masing jenis Yamaha Vixion, Jupiter dan Tiger. Mereka langsung menuju dua toko itu.

Yanto, salah satu warga yang membuka usaha di dekat toko itu mengatakan mereka terbagi dua di masing- masing toko yang berjarak tak lebih dari 10 meter berseberangan itu. Dua orang tetap di kendaraan dan sempat mengacungkan dan menembakkan pistol beberapa kali.

“Saya hanya tahu saat mereka masuk dan tiba- tiba orang- orang pada geger. Lalu sembari keluar, kawanan itu menembakkan pistol ke udara beberapa kali dan kabur. Ada sekitar 3 orang yang memegang senjata api itu,” jelasnya, (20/3).

PURBALINGGA- Kawanan perampok berhasil menggasak perhiasan emas di dua toko emas di komplek pasar Kejobong, Selasa (20/3). Kawanan bejumlah 6 orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News