Rangkaian Cinta Abadi Leslar Tayang Bulan Ini, Fan Rizky dan Lesti Siap-siap

Rangkaian Cinta Abadi Leslar Tayang Bulan Ini, Fan Rizky dan Lesti Siap-siap
Vice President Director ANTV Otis Hahijary, Rizky Billar, Lesti Kejora, dalam konferensi pers Cinta Abadi Leslar, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6). Foto: Firda Junita

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk menunda seluruh rangkaian acara pernikahan karena kebijakan Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Keduanya kini siap melaksanakan Rangkaian Cinta Abadi Leslar ANTV. Acara pembukaan persiapan pernikahan Rizky dan Lesti akan tayang pada Minggu (8/8).

Acara tersebut hadir dalam empat rangkaian, yaitu Menghitung Hari pukul 08.30 WIB dan dilanjutkan dengan acara Lepas Lajang, Calon Pemimpinmu dan Kado Terindah Lesti yang dimulai pukul 15.30 WIB.

"Semoga seluruh rangkaian acara Cinta Abadi Leslar dapat berjalan sesuai yang kita harapkan," kata Otis Hahijary, Vice President Director ANTV dalam siaran pers, Jumat (6/8).

Dia mengatakan bahwa sudah selama sebulan acara tersebut ditunggu oleh penggemar setia Leslar.

"Penggemar Billar dan Lesti yang sudah mau bersabar menunggu dan sangat antusias terhadap seluruh rangkaian tayangan yang akan hadir eksklusif di ANTV," ujarnya.

Rangkaian acara jelang pernikahan dimulai dari Menghitung Hari yang akan membahas kisah perjalanan cinta serta memberikan berbagai info seputar persiapan jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Selanjutnya, ANTV menayangkan Lepas Lajang yang akan dihadiri oleh teman-teman laki-laki Billar dan dilanjutkan dengan Calon Pemimpinmu sebagai bentuk pelepasan Billar menuju status baru dalam kehidupannya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora siap melaksanakan Rangkaian Cinta Abadi Leslar ANTV pada bulan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News