Rangkaian HUT ke-128, BRI Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Sejumlah Wilayah

Rangkaian HUT ke-128, BRI Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Sejumlah Wilayah
BRI menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) perseroan ke-128 yang jatuh pada 16 Desember 2023 mendatang, BRI menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia.

Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi mengatakan aktivitas pemeriksaan gratis itu merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli.

"Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis merupakan inisiatif dan langkah konkreat dalam memberikan pemeriksaan kesehatan bagi Masyarakat, khususnya bagi kalangan lansia," ungkap Agustya dalam keterangannya Senin.

Menurutnya, kegiatan ini diselenggarakan sebanyak 2 (dua) kali pada 1-2 November 2023 dan 1-2 Desember 2023 yang diikuti oleh lebih dari 33 ribu warga dan lansia serta dilaksanakan di 66 (enam puluh enam) lokasi di berbagai wilayah di Indonesia. 

Masyarakat, khususnya para lansia bisa mendatangi unit kerja BRI yang telah ditentukan dan langsung mendapatkan pelayanan dari petugas kesehatan.

"HUT ke-128 BRI ini dimanfaatkan sebagai momentum bagi kami untuk terus mewujudkan komitmen dalam mengedepankan pelayanan kepada masyarakat yang tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas bisnis perbankan saja, tetapi juga melalui pelaksanaan tanggung jawab sosial kemasyarakatan”, ungkapnya. 

BRI sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia, melalui program BRI Peduli terus berperan aktif dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Hal ini juga sebagai bentuk impelementasi dari penerapan poin ke-3 (tiga) tentang isu kesehatan dalam Sustainability and Development Goal’s (SDGs) yaitu menjamin kehidupan yang sehat dan mendorong kesejahteraan bagi semua orang di segala usia.

BRI menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat diberbagai wilayah di Indonesia dalam rangke menyambut HUT ke-128

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News