Rangkaian Program Nataru NET: Tonight Show Spesial Hingga Konser Slank

Rangkaian Program Nataru NET: Tonight Show Spesial Hingga Konser Slank
Tonight Show di Net TV. Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - NET menyiapkan sejumlah tayangan spesial untuk menemani kehangatan liburan keluarga di rumah menjelang Natal dan Tahun Baru.

Program spesial dimulai pada 24 Desember 2021 lewat keseruan RT 5 Spesial Natal pukul 22.00 WIB.

Kemudian, Tonight Show Spesial Natal yang menghadirkan penyanyi asal Wales, Jamie Miller pada 25 Desember 2021, pukul 21.00 WIB.

Selain itu NET juga siap menyajikan program musik spesial Slank Konser 38th Anniversary #NewNormalCinta yang akan tayang pada 26 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

Tayangan konser spesial perayaan ulang tahun ke 38 grup musik Slank di NET menghadirkan gelaran musik dengan protokol kesehatan yang ketat dan dikemas secara hi-tech dengan mengambil lokasi di Bali United Studio.

Slank tampil dengan formasi lengkapnya bersama Kaka, Bimbim, Abdee, Ridho dan Ivanka, menghadirkan kejutan spesial untuk pemirsa NET.

Dalam konser itu, Slank akan kedatangan sejumlah bintang tamu, seperti Tissa Biani, Dul Jaelani, Mezzaluna, Poppy Sovia dan Sara Wijayanto.

Simbodo, Direktur Konten NET mengatakan di liburan Nataru kali ini Net menghadirkan warna berbeda dari konser Slank di dalam studio lengkap dengan konsep kreatif yang menarik.

NET menghadirkan rangkaian program spesial Nataru, mulai Tonight Show hingga konser Slank.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News