Rangking Ahsan/Hendra Meroket

Rangking Ahsan/Hendra Meroket
Rangking Ahsan/Hendra Meroket
JAKARTA –  Sukses Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan menjuarai Maybank Malaysia Open pekan lalu berimbas positif. Dari daftar rangking yang dirilis BWF, Sabtu (26/1), pasangan yang baru digandengkan Oktober tahun lalu itu kini nangkring di posisi 38.  Berarti, mereka melonjak 28 posisi dari sebelumnya.

   

Kenaikan rangking juga didapat Sony Dwi Kuncoro. Arek Suroboyo itu naik satu posisi ke posisi empat dunia tunggal putra. Pencapaian Sony pada semifinal Victor Korea Open dan finalis Maybank Malaysia Open menambah poin Sony sebanyak 15.500 poin. Total poin Sony kini 60.510. Posisi teratas tetap dihuni Lee Cong Wei (Malaysia) dengan koleksi 92.848 poin.

Pelatih tunggal putra pelatnas Joko Supriyanto cukup gembira dengan hasil positif yang dicapai anak asuhnya tersebut. Namun yang menjadi catatan sendiri ketika Sony naik, tunggal lainnya Simon Santoso melorot ke posisi sepuluh. Simon yang pekan lalu masih diperingkat sembilan tersalip Parupalli Kashyap (India).

“Saya lihat memang positif dengan naiknya Sony ke posisi empat besar ini. Dengan modal ini, saya semakin yakin Sony bisa berbuat banyak di All England mendatang. SEmoga tahun ini jadi momen tepat Sony,” sebut JOko kemarin.

JAKARTA –  Sukses Muhammad Ahsan dan Hendra Setiawan menjuarai Maybank Malaysia Open pekan lalu berimbas positif. Dari daftar rangking

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News