Rans Nusantara FC Siap Menghadapi Piala Presiden 2022, Ini Target Sang Pelatih

Rans Nusantara FC Siap Menghadapi Piala Presiden 2022, Ini Target Sang Pelatih
Rans Nusantara FC saat menggelar sesi latihan jelang menghadapi Turnamen Pramusim Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda. Foto: Dok Rans Nusantara FC.

jpnn.com, SAMARINDA - Sejumlah tim yang akan berlaga di Turnamen Pramusim Piala Presiden 2022, tengah mempersiapkan diri menghadapi penyisihan Grup B.

Salah satunya adalah klub milik pesohor Raffi Ahmad Rans Nusantara FC.

Klub berjuluk Prestige Phoenix itu langsung menggelar sesi latihan di Stadion Segiri Samarinda pada Senin (13/6/2022). 

Sebagaimana diketahui, dalam laga perdana, klub yang diarsiteki Rahmad Darmawan itu dijadwalkan berduel dengan PS Barito Putera pada Selasa (14/6/2022) sore, sekitar pukul 17.00 WITA.

RD, sapaan Rachmad Darmawan mengungkapkan bahwa kompetisi Piala Presiden 2022 merupakan ajang timnya untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga 1. 

Terlebih lawan yang harus dihadapi dalam kompetisi itu merupakan calon lawan RANS Nusantara FC di Liga 1 nanti, yang tentu saja memiliki kualitas.

"Bagi kami ini adalah kesempatan kami untuk bermain dengan tim yang levelnya mungkin lebih dari kami dalam 4 kali bertanding. Ini penting untuk persiapan kami menuju kompetisi yang sesungguhnya," ungkapnya saat konferensi pers di Samarinda, Senin. 

Rachmad sempat menyinggung soal targetnya dalam menghadapi turnamen pramusim. Kendati demikian, ia tidak menyampaikan secara gamblang target yang dia maksudkan.

Rans Nusantara FC siap menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022, sejumlah persiapan telah dilakukan begitu pula target di kompetisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News