Raphael Varane, 25 Tahun, 4 Liga Champions, 1 Piala Dunia

Raphael Varane, 25 Tahun, 4 Liga Champions, 1 Piala Dunia
Raphael Varane. Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Keberhasilan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 menambah momen indah buat bek Les Blues, Raphael Varane dalam satu tahun ini. Pemain Real Madrid itu berhasil menjadi juara Liga Champions dan Piala Dunia di tahun yang sama.

Empat gelar Liga Champions dan satu Piala Dunia, merupakan torehan hebat buat pemain yang baru berusia 25 tahun itu. Selain titel itu, Varane juga telah memenangi tiga Piala Super UEFA, tiga Kejuaraan Dunia Klub, dua gelar La Liga, dua Supercopa de Espanas, dan satu Copa del Rey.

"Anda bergabung dengan kami di usia 18 tahun dan sekarang kami telah melihat Anda memenangkan Piala Dunia dengan negara Anda. Kami sangat bangga kepada Anda, selamat," cuitan Real Madrid.

Varane menjadi orang Prancis kelima yang bermain di final Liga Champions dan Piala Dunia pada tahun yang sama, setelah Thierry Henry (2006), serta trio Zinedine Zidane, Didier Deschamps dan Christian Karembeu (semua 1998). (oj/adk/jpnn)

 


Raphael Varane menjadi pemain Prancis kelima yang bermain di final Liga Champions dan puncak Piala Dunia di tahun yang sama.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News