Rashford Cetak Gol Kemenangan, Erik ten Hag Lupakan Kasus Indisipliner

Rashford Cetak Gol Kemenangan, Erik ten Hag Lupakan Kasus Indisipliner
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag. Foto: Twitter/@ManUtd

jpnn.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag memberikan pujian untuk Marcus Rashford seusai laga melawan Wolverhampton Wanderers di lanjutan Premier League 2022/23.

Padahal, juru strategi asal Belanda itu sebelumnya menghukum Rashford karena tindakan indisipliner dengan tidak memasukkan penyerang gesit itu dalam starting lineup.

Mantan manajer Ajax Amsterdam itu akhirnya memberi kesempatan kepada Rashford setelah barisan penyerang United tampil kurang memuaskan di babak pertama.

Rashford masuk menggantikan Alejandro Garnacho di awal babak kedua.

Masuknya pemain kelahiran 31 Oktober 1997 itu ternyata langsung memberikan dampak positif. Dia mencetak gol kemenangan United pada menit ke-76.

"Saat Marcus masuk, ia aktif, lincah dan mencetak gol. Itu merupakan respons tepat," ungkap Ten Hag dalam laman resmi klub.

Erik ten Hag sendiri memuji mentalitas Rashford yang sangat baik kendati tidak menjadi pilihannya sejak awal di laga ini.

Pemain bertinggi badan 180 cm itu tetap dalam kondisi siap bermain sehingga ketika diturunkan langsung memberikan dampak positif.

Pujian dari pelatih Manchester United, Erik ten Hag untuk mentalitas Marcus Rashford

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News