Rashid Akui Persib Sudah Seperti Keluarga, Tetapi Harus Berpisah

Rashid Akui Persib Sudah Seperti Keluarga, Tetapi Harus Berpisah
Mohammed Rashid resmi dilepas Persib Bandung. Foto: Media Persib.

jpnn.com, JAKARTA - Gelandang asing Persib M Rashid telah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama tim Maung Bandung.

Meski demikian, pemain asal Palestina itu mengaku memiliki kesan mendalam bersama tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

Di situs Persib, Rashid menyampaikan salam perpisahan. Pemain yang mencetak enam gol pada musim di Liga 1 2021/2022 lalu itu mengakui, dua tahun bersama Maung Bandung memberikan kesan yang luar biasa.

"Saya berharap yang terbaik untuk klub ini. Alhamdulilah, saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim dan kalian semua akan tetap di hati saya," katanya.

Bukan itu saja, pemain plontos itu mengakui dukungan Bobotoh kepada dirinya selama ini luar biasa. Sambutan besar dan antusias dari suporter menjadikannya merasa berbeda dibandingkan dengan klub-klub sebelumnya.

"Sekali lagi terima kasih keluarga Persib dan Bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan," tandasnya.

Meski sudah mengumumkan berpisah, sampai saat ini belum diketahui ke mana pelabuhan selanjutnya Rashid. Apakah akan tetap di Liga 1 atau memilih untuk hengkang ke kompetisi negara lain. (dkk/jpnn)


M Rashid sudah berpisah dengan Persib Bandung. Namun demikian, dia tetap merasakan kesan mendalam bersama Maung Bandung


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News