Rasionalisasi Persebaya Ditolak Para Pemain

Jairon Tinggalkan Mes Persebaya

Rasionalisasi Persebaya Ditolak Para Pemain
Rasionalisasi Persebaya Ditolak Para Pemain
SURABAYA - Persoalan rasionalisasi gaji pemain menjadi benang kusut yang tak kunjung terurai dalam tubuh Persebaya. Pertemuan antara manajemen dengan pemain di mes Persebaya, Selasa (9/12), yang seharusnya menjadi langkah maju untuk menemukan solusi atas masalah itu, malah mendapati jalan buntu.

Dalam pertemuan tertutup yang berlangsung pukul 14.30-15.30 tersebut, opsi yang ditawarkan pengurus melalui manajemen mengenai rasionalisasi itu ditolak mentah-mentah oleh para pemain. Manajer Persebaya Indah Kurnia mengatakan, rasionalisasi dari nilai kontrak sebesar 0-22 persen tidak diterima pemain.

"Terjadi deadlock dalam pertemuan tadi (kemarin, Red). Pemain hanya mau rasionalisasi nol sampai lima persen dari sisa kontrak yang belum dibayar," papar Indah.

Sebenarnya, pengurus juga memberikan opsi baru kepada pemain. Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan yang tidak dihadiri Javier Roca, Sofy Hermawan, dan Andik Vermansyah itu. Sebuah sumber menyatakan, pengurus bersedia melakukan rasionalisasi dari sisa kontrak yang belum dibayar.

SURABAYA - Persoalan rasionalisasi gaji pemain menjadi benang kusut yang tak kunjung terurai dalam tubuh Persebaya. Pertemuan antara manajemen dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News