JPNN.com

Rasul Meninggal Mendadak di Masjid, Satgas Penanggulangan COVID-19 Langsung Gerak Cepat

Rabu, 08 April 2020 – 22:28 WIB Rasul Meninggal Mendadak di Masjid, Satgas Penanggulangan COVID-19 Langsung Gerak Cepat - JPNN.com
Tim Satgas COVID-19 Sampang, saat mengevakuasi jenazah warga yang meninggal dunia di masjid saat hendak menunaikan shalat magrib berjamaah, Selasa (7/4/2020) malam. ANTARA/Abd Aziz

jpnn.com, SAMPANG - Seorang pria bernama Rasul, 65, meninggal dunia secara mendadak saat hendak menunaikan salat magrib berjemaah di Masjid Agung Sampang, Selasa (7/4).

Satuan Tugas Penanggulangan COVID-19 Sampang, Jawa Timur langsung gerak cepat ke lokasi untuk mengevakuasi korban.

Setelah menjalani pemeriksaan, petugas menyatakan korban meninggal bukan terpapar virus corona tetapi karena serangan jantung.

"Ini sesuai dengan laporan yang disampaikan pihak rumah sakit kepada kami, atas hasil autopsi yang telah dilakukan dokter di rumah sakit tersebut," kata Satgas COVID-19 Sampang dari Dinas Kesehatan Sampang Asrul Sani dalam keterangan persnya di Sampang, Rabu.

Pria yang meninggal dunia di Masjid As-Syuhada Sampang, Selasa (7/4) itu bernama Rasul, 65, warga Jalan Pahlawan, Sampang.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan ini, tiba-tiba sempoyongan, lalu tergeletak lemas saat hendak menunaikan ibadah shalat magrib.

Kejadian itu, menyebabkan warga dan jemaah di masjid itu khawatir almarhum terpapar virus corona. Jenazahnya sempat dibiarkan lama tergeletak hingga datang petugas medis dari RSUD Sampang.

"Ini terjadi, karena jemaah curiga yang bersangkutan terpapar virus corona," kata Asrul Sani.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...