Jumat, 16 November 2018 – 04:54 WIB

Ratna Sarumpaet, Awalnya Bohong ke Anak, Viral di Indonesia

Rabu, 03 Oktober 2018 – 17:48 WIB
Ratna Sarumpaet, Awalnya Bohong ke Anak, Viral di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ratna Sarumpaet telah membohongi seluruh Indonesia dengan kabar pengeroyokan yang dia alami. Lebam di wajahnya ternyata adalah bekas operasi sedot lemak pipi kiri yang dia lakukan pada 21 September.

Ratna menuturkan, kabar pengeroyokan itu awalnya dia sampaikan ke pihak keluarganya. Hal itu untuk menutupi bahwa lebam akibat operasi sedot lemak.

“Tanggal 21 September, saya mendatangi rumah sakit menemui dokter bedah plastik, kedatangan saya ke situ karena sepakat akan menyedot lemak di pipi kiri bawah saya," papar Ratna di kediamannya, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Setelah selesai, ternyata wajahnya lebam seperti kena pukul. Ratna pun menanyakan ke dokter.

Ketika itu dokter menyatakan bengkak akan hilang dalam beberapa hari. Namun, ketika di rumah, pihak keluarga, terutama anak-anaknya menanyakan mengapa bisa bengkak.

Karena enggan ketahuan melakukan operasi sedot lemak, Ratna pun mengarang cerita bahwa dia dipukuli oleh orang tak dikenal.

"Saya membutuhkan alasan ke anak saya dan saya katakan saya dipukul orang. Dalam satu minggu ke depan saya terus dikorek, namanya juga anak," sambungnya.

Ratna tak menyangka, karangan itu merembet hingga keluar dan bersinggungan dengan keadaan politik saat ini.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar