Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Saya Happy

Ratna Sarumpaet Bebas, Atiqah Hasiholan: Saya Happy
Atiqah Hasiholan. Foto: instagram atiqahhasiholan

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Atiqah Hasiholan mengaku bahagia mengetahui sang ibunda, Ratna Sarumpaet, akhirnya menghirup udara bebas.

"Pokoknya gue sebagai anak happy lah," kata Atiqah Hasiholan melalui sambungan telepon, Kamis (26/12).

Istri Rio Dewanto itu menolak menjelaskan lebih lanjut mengenai sang ibunda. "Gue enggak mau ngomongin dulu deh ya," ujar dia.

Diketahui, Ratna Sarumpaet menyampaikan kabar dusta secara sengaja di tengah iklim politik yang panas beberapa waktu lalu, mengenai kondisi wajahnya yang lebam.

Namun akhirnya diketahui bahwa lebam di wajah Ratna Sarumpaet akibat operasi sedot lemak di bagian pipi kanan dan kiri. Bukan karena tinju dua orang oknum seperti pengakuan awalnya.

Publik yang geram akhirnya melaporkan Ratna dan dia mendekam di bui pada Oktober 2018. Pada Juli 2019, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis dua tahun penjara atas kabar bohong.

Dia terbukti bersalah sesuai Pasal 14 ayat (1) Undang-Undang Nomor 1 tahun 1947 tentang Peraturan Hukum Pidana karena terbukti telah menyebarkan berita bohong yang menimbulkan benih keonaran.(ant/jpnn)

Atiqah Hasiholan senang sang ibunda, Ratna Sarumpaet akhirnya menghirup udara bebas.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News