Ratu Dewa Sebut Palembang Kekurangan 30 Ribu Lampu PJU

Ratu Dewa Sebut Palembang Kekurangan 30 Ribu Lampu PJU
Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang Ratu Dewa saat menerima langsung bantuan dari tujuh developer berupa 100 lampu jalan beserta aksesoris. Foto: Diskominfo Palembang.

jpnn.com - PALEMBANG - Kota Palembang, Sumatera Selatan, masih kekurangan lampu penerangan jalan umum (PJU). 

Penjabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan bahwa kota itu masih kekurangan 30 ribu lampu PJU.

Menurut Dewa, saat ini titik lampu di Kota Palembang berjumlah 54.777.

“Kami kekurangan lampu PJU di angka tiga puluh ribuan, belum lagi yang rusak di angka lima ribu lebih,” kata Dewa, Senin (19/2).

“Tadi, kami sudah terima bantuan 100 lampu jalan beserta aksesoris untuk wilayah Talang Kepuh, Kecamatan Gandus, Palembang," tambah Dewa.

Diketahui, bantuan 100 lampu jalan beserta aksesoris tersebut diberikan oleh tujuh developer perumahan yang berada di bawah naungan DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel melalui program Developer Peduli.

"Pemerintah kota memberikan apresiasi dan juga ucapan terima kasih kepada Developer Peduli dalam programnya yang di bawah naungan DPD REI Sumsel maupun Asosiasi Pengembang Indonesia. Dan hari ini diserahterimakan beserta asesorisnya secara lengkap," kata Dewa.

Pria kelahiran 17 Agustus 1969 ini juga berharap yang dilakukan oleh para developer tersebut melalui program pedulinya dapat menjadi contoh bagi para pengembang lainnya.

Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa menyebut Kota Palembang kekurangan 30 ribu lampu PJU.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News