Ratusan Aktivis dan Mahasiswa Jateng Dukung Prabowo-Gibran

Ratusan Aktivis dan Mahasiswa Jateng Dukung Prabowo-Gibran
Ratusan aktivis dan mahasiswa di Jawa Tengah (Jateng) mendukung Prabowo-Gibran. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dinilai sebagai satu-satunya capres-cawapres progresif serta prorakyat kecil di Pilpres 2024 dan tepat untuk mewujudkan Indonesia Maju.

Atas hal tersebut, pasangan capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu terus mendapatkan dukungan di Pilpres 2024.

Terbaru, Prabowo-Gibran memperoleh dukungan dari ratusan aktivis dan mahasiswa di Jawa Tengah (Jateng).

Koordinator Aktivis dan Mahasiswa Jateng Muhammad Sabiq mengatakan Prabowo-Gibran merupakan sosok pemimpin yang bisa membawa kepada kebaikan dan kemajuan.

Oleh karena itu, adanya limpahan dukungan ini menjadi bukti bahwa  Prabowo-Gibran ialah figur pemimpin prorakyat dan kompeten mewujudkan Indonesia Maju.

“Kalau dilihat sosok Pak Prabowo dan Mas Gibran, kami mengamini dan meyakini bahwasanya mereka berdua ialah pasangan yang komitmen memberikan kebaikan dan kemajuan bagi bangsa Indonesia serta memperjuangkan nasib rakyat dan bangsa ini,” kata Sabiq dalam siaran pers, Kamis (30/11).

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran ialah pemimpin yang bekerja nyata untuk rakyat Indonesia. Di dalam program yang diusung, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk memperhatikan kesejahteraan rakyat Indonesia.

Hal itu dimulai ketika memasuki musim kampanye, yang mana Prabowo-Gibran sudah mulai memberikan bantuan berupa gizi untuk ibu hamil dan makan siang gratis untuk para siswa/siswi di tanah air.

Ratusan mahasiswa dan aktivis Jawa Tengah mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News