Ratusan Guru Terima Sertifikat Sertifikasi

Ratusan Guru Terima Sertifikat Sertifikasi
Ratusan Guru Terima Sertifikat Sertifikasi
PRAYA - Sekitar 710 guru se Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) yang lulus sertifikasi kuota tahun 2011, menerima sertifikat di Wisma Mandalika, kemarin. Sertifikat tersebut dikeluarkan Universitas Mataram.

Selain pemberian serifikat, kegiatan ini dirangkaikan dengan wisuda ratusan guru yang lulus sertifikasi. Acara penyerahan serifikat dan wisuda di Aula Wisma Mandalika kemarin, dihadiri Wakil Bupati  Loteng HL Normal Suzana, Kadis Dikpora Loteng HL Irwan Hawari, Pejabat Dikpora Loteng, dan pihak terkait lainnya.

Wakil Bupati Loteng HL Normal Suzana mengatakan,  guru yang telah menerima sertifikat sertifikasi diharapkan bekerja lebih profesional.  Dalam sertifikat yang diserahkan ke ratusan guru, tertera tulisan bahwa guru yang bersangkutan merupakan guru profesional.

"Sudah ada pengakuan resmi dari institusi berwenang kalau penerima sertifikat adalah guru profesional.  Sertifikat diterbitkan melalui tahapan dan seleksi yang sudah ditentukan," terangnya.

PRAYA - Sekitar 710 guru se Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) yang lulus sertifikasi kuota tahun 2011, menerima sertifikat di Wisma Mandalika, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News