Ratusan Karyawan Pupuk Kaltim Meriahkan Go VIRAL & Run

Ratusan Karyawan Pupuk Kaltim Meriahkan Go VIRAL & Run
Ratusan karyawan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mengikuti perlombaan lari bertajuk 'Go VIRAL N Run' di Halaman Parkir GOR PC VI Pupuk Kaltim, Sabtu (14/1). Foto dok PKT

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - Ratusan karyawan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) mengikuti perlombaan lari bertajuk 'Go VIRAL N Run' di Halaman Parkir GOR PC VI Pupuk Kaltim, Sabtu (14/1).

Kegiatan ini sekaligus menandai pembukaan peringatan Bulan K3 Nasional (BK3N) 2023 di lingkungan Pupuk Kaltim.

Ketua Panitia BK3N Pupuk Kaltim 2023 Bondar Priandono, mengungkapkan Go VIRAL N Run digelar untuk meningkatkan budaya kesehatan di lingkungan perusahaan, sekaligus kesinambungan upaya dalam mendorong pola hidup sehat bagi karyawan dan keluarga besar Pupuk Kaltim dengan rutin berolahraga.

Ajang ini memfasilitasi karyawan dalam olahraga lari, jalan sehat hingga bersepeda yang selama ini terus digalakkan secara berkala.

Hal ini pun sejalan dengan empat pilar dalam menjaga imunitas tubuh, mulai dari menjaga diri agar tidak stres, menjaga nutrisi, pengaturan tidur berkualitas dan olahraga setiap hari minimal 30 menit.

"Maka pada peringatan BK3N tahun ini Pupuk Kaltim menggelar Go VIRAL N Run, sebagai wujud keseriusan perusahaan dalam mendorong pola hidup secara berkesinambungan bagi seluruh karyawan dan insan perusahaan," ujar Bondar.

Sesuai dengan tema "Terwujudnya Pekerjaan Layak yang Berbudaya K3 Guna Mendukung Keberlangsungan Usaha di Setiap Tempat Kerja", Pupuk Kaltim telah menyiapkan serangkaian kegiatan menarik pada peringatan BK3N 2023.

Seluruh kegiatan tidak hanya melibatkan karyawan beserta keluarga besar perusahaan, tetapi juga menyasar masyarakat umum hingga pelajar di Kota Bontang.

Kegiatan Go VIRAL N Run ini sekaligus menandai pembukaan peringatan Bulan K3 Nasional (BK3N) 2023 di lingkungan Pupuk Kaltim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News