Ratusan Masyarakat di Kota Bogor Deklarasi Mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Ratusan Masyarakat di Kota Bogor Deklarasi Mendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024
Ratusan masyarakat yang ada di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno, pada Kamis (8/2). Foto: Dok Teman Sandi

jpnn.com, BOGOR - Ratusan masyarakat yang ada di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno, pada Kamis (8/2).

Dukungan itu disampaikan melalui kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno yang tergabung dalam organisasi Teman Sandi lewat sejumlah kegiatan.

Teman Sandi mengadakan kegiatan senam sehat yang diramaikan oleh ratusan orang peserta. Kegiatan senam sehat yang digelar oleh Teman Sandi bertujuan untuk mengajak warga menjaga kesehatan lewat olahraga ringan.

Kegiatan senam Pada pagi hari di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor itu juga disemarakkan oleh dukungan para warga kepada Sandiaga Uno. 

Salah satu peserta senam Siti Markonah mengaku sangat mendukung Sandiaga untuk maju ke Pilpres 2024.

Tak hanya senam sehat, di Kota Bogor tim Teman Sandi juga menggelar kerja bakti bersama ratusan orang warga. Dalam kegiatan ini tim Teman Sandi mengajak para warga untuk membersihkan lingkungan sekitar. 

Adapun manfaat dari kerja bakti yang diadakan oleh tim Teman Sandi ini adalah menjaga agar lingkungan tetap bersih sehingga kesehatan para warga sekitar pun lebih terjaga.

Di tengah semangatnya para warga mengikuti kerja bakti yang diadakan oleh Teman Sandi itu, para warga juga turut menyerukan dukungannya kepada Sandiaga Uno agar maju ke Pilpres di 2024 mendatang. 

Ratusan masyarakat yang ada di Kota Bogor Provinsi Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno, pada Kamis (8/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News