Ratusan Milenial Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Ratusan Milenial Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024
Dialog sekaligus deklarasi ratusan pengusaha muda Kepulauan Riau mendukung Erick Thohir jadi Capres 2024 di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (8/3). Foto : Dokumentasi GET One

jpnn.com, JAKARTA - Gerakan Transformasi Indonesia (GET One) kembali menggelar acara 'Dialog Pemikiran dan Gagasan Erick Thohir untuk Indonesia'.

Kali ini, acara dialog dilaksanakan di Batam Kepulauan Riau, Selasa (8/3).

Dalam dialog yang dipandu langsung oleh Ketua Umum GET One Lukman Edy itu hadir para pengusaha, tokoh masyarakat, dan ratusan milenial dari Propinsi Kepulauan Riau.

Titus, pengusaha perkapalan yang hadir dalam acara itu menilai Erick Thohir merupakan sosok yang profesional dan terbukti saat memimpin Kementerian BUMN.

"Selama ini BUMN itu dikelola tidak oleh orang yang tepat. Ketika Pak Erick masuk, semua berubah. BUMN itu kan perusahaan, jadi kami pengusaha-pengusaha ini sangat bisa menilai itu," kata Titus.

Senada dengan Titus, Aneng yang juga merupakan pengusaha muda itu menilai sudah saatnya seorang pengusaha menjadi pemimpin Indonesia.

"Tantangan Indonesia ke depan adalah bidang ekonomi, sangat tepat kalau Pak Erick bisa menjadi presiden melanjutkan Pak Jokowi," jelas Aneng.

Selain melakukan dialog, GET One juga melaksanakan kepengurusan Dewan Koordinator Wilayah (DKW) Propinsi Kepulauan Riau.

Ratusan pengusaha muda Kepulauan Riau deklarasi dukung Erick Thohir jadi Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News