Ratusan Napi Ngamuk, Lapas Dibakar

Ratusan Napi Ngamuk, Lapas Dibakar
Ratusan Napi Ngamuk, Lapas Dibakar
KUALATUNGKAL- Kondisi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kualatungkal makin tak terkendali. Sehari pasca kebobolan 61 orang narapidana (Napi) dan tahanan kabur, Minggu (20/1), lapas yang berlokasi di Desa Bram Itam, Kualatungkal itu kembali menghadapi masalah serius. Ratusan Napi dan tahanan mengamuk dan membakar lapas.

Kejadian sekitar pukul 10.00 Wib itu membuat petugas Lapas kelabakan. Bukan hanya merusak pagar lapas, ratusan napi yang tampak beringas mengamuk itu melakukan aksi pembakaran. Kantin yang ada di sisi kiri lapas menjadi sasaran amukan para napi dengan aksi brutal.

Selain  menjarah isi kantin, napi juga memecahkan kaca-kaca jendela lapas yang berjejer. Bahkan, salah satu wartawan jambi TV Heri Raden nyaris terkena lemparan botol yang berterbangan di udara.

Sementara di sisi lain ruangan, napi lainnya membakar seluruh perabotan, seperti kursi dan meja yang ada di dalam ruangan KPLP. Ruang besuk, dan ruang klinik lapas juga tak luput dari amukan dan dibakar.

KUALATUNGKAL- Kondisi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kualatungkal makin tak terkendali. Sehari pasca kebobolan 61 orang narapidana (Napi) dan tahanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News