Ratusan Pengusaha Muda Dukung Ganjar Sikat Mafia Perizinan dan Koruptor

Ratusan Pengusaha Muda Dukung Ganjar Sikat Mafia Perizinan dan Koruptor
Bacapres Ganjar Pranowo menjadi pembicara di hadapan Full Gospel Business Men's Fellowship International (FGBMFI) yang berkumpul dalam acara Future Heroes di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (28/10). Foto: Tim GP

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pengusaha muda menitipkan harapan kepada Bacapres Ganjar Pranowo agar bisa memberantas mafia perizinan.

Hal itu disampaikan para pengusaha yang tergabung dalam organisasi Full Gospel Business Men's Fellowship International (FGBMFI) yang berkumpul dalam acara Future Heroes di Balai Sarbini Jakarta, Sabtu (28/10).

Ganjar diundang sebagai pemateri untuk menyampaikan ide dan gagasannya terkait Indonesia.

"Pak Ganjar pemimpin yang merakyat, berdedikasi, brilian, kreatif, aktif dan atentif. Dan yang paling penting, beliau mengerti aspirasi rakyat," kata National President FGBMFI Dalie Sutanto.

Dia mengatakan komitmen Ganjar sesuai yang dirasakan para pengusaha. Dia berharap Ganjar benar-benar bisa mewujudkan apa yang dicita-citakan.

"Tentu kami senang sekali, kami mengharapkan apa yang disampaikan Pak Ganjar bisa terwujud untuk kemajuan bangsa kita," tegasnya.

Dalam acara itu, Ganjar menyampaikan beberapa visi misinya untuk Indonesia. Di antaranya adalah peningkatan anggaran negara, pemberantasan korupsi, dan digitalisasi sistem pemerintahan.

"Saya dan Pak Mahfud itu punya kegelisahan yang sama. Kenapa, ya, republik ini tidak berintegritas. Korupsi di mana-mana, pengusaha sudah bayar pajak tetapi terus dikejar-kejar, perizinan sulit dan lainnya. Bagaimana kita bisa maju kalau masih seperti ini," jelasnya.

Ganjar diundang sebagai pemateri untuk menyampaikan ide dan gagasannya terkait Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News