Ratusan PPPK Gowa Terima SK dan Teken Perjanjian Kerja, Begini Pesan Pak Wabup

Ratusan PPPK Gowa Terima SK dan Teken Perjanjian Kerja, Begini Pesan Pak Wabup
Wakil Bupati Gowa, Sulsel, Abd Rauf Malaganni yang memimpin apel penyerahan SK PPPK dan penandatanganan perjanjian kerja formasi tahun 2022 kepada tenaga PPPK di Gowa, Rabu (6/09/2023). FOTO ANTARA/HO-Humas Pemkab Gowa

jpnn.com - MAKASSAR - Pemerintah Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), menyerahkan surat keputusan pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) formasi 2022 kepada 902 orang.

Penyerahan SK PPPK yang disertai penandatanganan perjanjian kerja yang disaksikan langsung oleh seluruh pimpinan satuan perangkat kerja daerah (SKPD) lingkup Pemkab Gowa itu digelar di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Rabu (6/9).

"Kami serahkan SK PPPK kepada 902 orang pegawai, yakni PPPK guru sebanyak 726 orang, PPPK tenaga kesehatan sebanyak 131 orang dan tenaga teknis sebanyak 45 orang," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa Zubair Usman, Rabu (6/9).

Dalam kesempatan itu dilakukan pula penandatanganan perpanjangan perjanjian kerja bagi PPPK formasi 2021 berjumlah 390 orang yang telah melaksanakan tugasnya selama satu tahun. Perinciannya, PPPK guru 389, dan PPPK teknis satu orang.

"Sebanyak 390 orang ini telah dilakukan evaluasi terhadap kinerja PPPK berdasarkan objektivitas, prestasi kerja selama menjalankan tugas dan tupoksinya masing-masing," katanya.

Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni yang memimpin apel penyerahan SK dan penandatanganan perjanjian kerja formasi 2022, itu meminta kepada para PPPK untuk dapat menerapkan sikap disiplin, kecakapan dan prestasi kerja yang baik, serta loyalitas kepada pimpinan di mana pun bertugas.

"Saya minta untuk terus patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, tekuni pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap melayani masyarakat dengan ketulusan hati," katanya.

Berdasarkan SK PPPK dan perjanjian kerja yang baru saja diserahkan, 902 orang pegawai ini ditempatkan di unit organisasi di lingkungan pemerintah Kabupaten Gowa.

Ratusan PPPK Kabupaten Gowa menerima SK PPPK dan menandatangani perjanjian kerja. Begini pesan Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News