Raup Semua Gelar

Raup Semua Gelar
Persiba. Foto:JPNN
SOLO - Satu kata untuk Persiba Bantul, sempurna. Empat prestasi diraih Persiba Bantul di musim kompetisi Divisi Utama 2010/2011. Predikat juara diraih Persiba Bantul setelah di pertandingan grand final menang atas Persiraja Banda Aceh 1-0 (1-0) di Stadion Manahan Solo, tadi malam.

Kegembiraan kubu Persiba Bantul berlipat, ketika dua predikat bergengsi juga menjadi milik anak-anak Bantul. Top scorer Divisi Utama 2010/2011 disematkan untuk striker Persiba Bantul Fortune Udo yang mengemas 34 gol. Satu lagi gelar bergengsi, yakni pemain terbaik menjadi milik elcapitano Laskar Sultan Agung Wahyu Wiji Astanto. Gol semata wayang yang dicetak Wahyu Wiji Astanto menempatkannya sebagai pemain terbaik musim ini.

Baca Juga:

Tiga gelar ini melengkapi kegembiraan kubu Persiba Bantul sebelumnya yang sudah memastikan lolos ke kasta sepak bola tertinggi tanah air Liga Super musim depan. Penantian panjang tim kebanggaan Paserbumi ini terobati dan dituntaskan dengan capaian sempurna tadi malam.

Sangat pantas jika Persiba Bantul bergembira atas capaian ini. Tak salah jika belasan ribu Paserbumi yang rela nglurug ke Solo berpesta pora di Stadion Manahan Solo. Mereka memerahkan stadion kebanggaan wong Solo itu, dan membuatnya seolah berpesta di kandang sendiri. Mereka menuntaskan kegembiraan sebagai penahbisan mimpi yang sempat tertunda sebelumnya.    

SOLO - Satu kata untuk Persiba Bantul, sempurna. Empat prestasi diraih Persiba Bantul di musim kompetisi Divisi Utama 2010/2011. Predikat juara diraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News