Rave Party Mandalika Weekender Festival Hadirkan DJ Terkenal

Rave Party Mandalika Weekender Festival Hadirkan DJ Terkenal
Sejumlah DJ tanah air akan tampil di rave party Mandalika Weekender Festival. Foto: Instagram/mandalikaweekenderfestival

jpnn.com, JAKARTA - Para pelaku industri kreatif berkolaborasi dalam meramaikan dan memeriahkan euforia MotoGP Mandalika 2022.

Dukungan itu diwujudkan melalui Mandalika Weekender Festival (MWF) yang digelar di area Mandalika Beach Park pada 19-20 Maret 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

"Kami akan menghadirkan DJ terkenal dalam event yang merupakan gabungan dari olahraga, musik, dan keindahan alam ini," kata Rizky Kimo, creative Director MWF dalam keterangannya, Jumat (18/3).

Menurut Rizky, suatu kebanggaan Indonesia menjadi tuan rumah kejuaraan dunia MotoGP. Hal ini dapat melahirkan optimisme akan pulihnya ekonomi di masa pandemi.

Penyelenggara MWF menghadirkan serangkaian acara yang dikemas dalam suasana rave party tiap sore hingga malam hari.

Line up entertainer yang akan tampil dalam MWF hari pertama, yakni Mr. Joyful Noise aka Dipha Barus, Elvira Dlviramira, Ninda Felina, Dea Baranda.

Selain itu, bakal ada penampilan Tiara Eve, Jnaro, DubWill, Gero pada hari kedua. "Tentunya penyelenggaran ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat," ujar Rizky.

Harga tiket masuk untuk event ini adalah Rp 200.000 untuk one-day pass dan Rp 300.000 untuk two-day pass.

Penyelenggara Rave Party Mandalika Weekender Festival menghadirkan sederet DJ terkenal tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News