Rayakan 25 Tahun, Sony Music Entertainment Resmikan Kantor Baru

Rayakan 25 Tahun, Sony Music Entertainment Resmikan Kantor Baru
Sony Music Entertainment (SME) Indonesia mengumumkan pembukaan kantor baru di CIBIS Park, Jakarta Selatan. Foto: Dok. SME Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Sony Music Entertainment (SME) Indonesia mengumumkan pembukaan kantor baru di CIBIS Park, Jakarta Selatan.

Pembukaan tersebut merupakan bagian dari rencana ekspansi di negara terpadat di Asia Tenggara.

Langkah itu juga bertepatan dengan perayaan 25 tahun SME beroperasi di Indonesia, memperkuat dukungan dan komitmennya untuk artis Indonesia dan industri musik lokal.

Di rumah baru SME Indonesia, para seniman dapat memanfaatkan keahlian utama dan mengumpulkan sumber daya di bawah satu atap, untuk mengeksplorasi dan mewujudkan pengejaran kreatif.

Penambahan studio Sony Music kelas dunia bakal menampung lingkungan yang mulus dan kreatif untuk karya rekaman, mastering, penulisan, produksi suara dan video artis lokal.

Kantor tersebut juga menyediakan tempat kerja bagi karyawan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) dan sister company Sony Music Publishing Indonesia, The Orchard Indonesia dan studio Sony Music yang canggih.

Ekspansi Sony Music Entertainment terjadi pada saat industri musik Indonesia diharapkan terus tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 11,92 persen dalam empat tahun ke depan, menghasilkan volume pasar yang diproyeksikan lebih dari US$300 juta pada tahun 2027.

Menurut IFPI, ini nafsu makan juga tercermin dalam konsumsi musik online, dengan 38 persen masyarakat Indonesia menggunakan layanan musik sesuai permintaan setidaknya seminggu sekali.

Sony Music Entertainment (SME) Indonesia mengumumkan pembukaan kantor baru di CIBIS Park, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News