Rayakan 51 Tahun, TIKI Beri Gratis Ongkir dan Berbagi dengan Anak Yatim & Tuna Netra

Rayakan 51 Tahun, TIKI Beri Gratis Ongkir dan Berbagi dengan Anak Yatim & Tuna Netra
PT TIKI memberikan gratis ongkir dari dan ke seluruh Indonesia dan berbagi dengan anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara serentak di 66 cabang. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memperingati 51 tahun eksistensi bisnisnya, yang jatuh tepat pada 1 September 2021.

Perayaan ini dilakukan dengan memberikan gratis ongkir dari dan ke seluruh Indonesia dan berbagi dengan anak yatim, ibu janda dan tuna netra secara serentak di 66 cabang.

Promo gratis ongkir berlaku khusus di hari jadi TIKI dan bagi Anda yang sudah terdaftar sebagai member SOBATIKI1.

Selama lima dekade, TIKI semakin memantapkan posisinya sebagai pionir dan pemimpin di industri jasa kurir dan logistik, yang telah terbukti menjadi mitra tangguh dan bisa diandalkan oleh para pelaku bisnis di berbagai situasi ekonomi.

Ke depannya, TIKI akan terus berkomitmen melayani negeri dan menggerakkan roda aktivitas ekonomi di Indonesia melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Serta inovasi layanan pengiriman yang disesuaikan dengan kebutuhan pelaku usaha, baik besar maupun UMKM; baik korporasi maupun perorangan.

“Banyak hal yang telah terjadi sepanjang satu-dua tahun terakhir ini. Pandemi covid-19 telah merubah berbagai tatanan kehidupan di masyarakat, mulai dari kehidupan sosial, dunia pendidikan, kesehatan termasuk dunia bisnis. Perusahaan yang dapat cepat beradaptasi dengan perubahan dan berinovasi," ujar Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti.

Adapun salah satu fokus TIKI ke depan adalah membangun ekosistem digital yang tangguh dan sustainable.

TIKI akan terus berkomitmen melayani negeri dan menggerakkan roda aktivitas ekonomi di Indonesia melalui jaringan yang tersebar di seluruh pelosok negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News