Rayakan Anniversary ke-7, SUMIBI Bakal Buka Gerai di Thamrin

Rayakan Anniversary ke-7, SUMIBI Bakal Buka Gerai di Thamrin
Sumibi Japanese Restaurant. Foto dok Sumibi

jpnn.com, JAKARTA - Sumibi Japanese Restaurant merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan menyajikan masakan khas Jepang bernuansa Jepang yang sesungguhnya.

Acara Sumibi 7 Years Anniversary ini menyajikan suguhan ramen spesial khas Sumibi Restoran dengan menghadirkan suasana seperti jalanan di Jepang dan instalasi seni khas jepang di 1 Park Residence Jl. KH. M. Syafii Hadzami, Gandaria, Jakarta Selatan.

Sumibi Japanese Restaurant dan Kurune Japanese Restaurant merupakan group dari Astowa Food Indonesia yang menyajikan berbagai hidangan khas jepang seperti sushi, ramen dan menu hidangan khas jepang lainnya dengan kualitas terbaik.

"Di momen yang istimewa ini, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh customer dan tamu atas dukungan kepada kami selama ini. Terima kasih telah mempercayakan SUMIBI untuk merayakan ulang tahun yang ke-7 ini," ujar Chef Kisino pada Rabu (22/11) malam.

Saat ini Sumibi Group sudah membuka dua gerai yang berlokasi di 1 Park Residences Jakarta Selatan dan Cikarang Jl. Kemang Boulevard Kav. 07 Lippo Cikarang.

Chef Kisino juga mengabarkan dalam waktu dekat bakal membuka gerai baru lagi di Jakarta. Pembukaan gerai tersebut untuk meemanjakan para pelanggan SUMIBI yang berada di wilayah Thamrin dan sekitarnya.

"SUMIBI akan membuka cabang baru di 57 Promenade, Thamrin. Dengan kepercayaan yang Anda tunjukkan selama 7 tahun ini, kami merasa semakin bersemangat dan siap untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di cabang baru ini," ungkapnya.

Chef Kisino juga membocorkan pada Februari 2024 Astowa Food Indonesia bakal merilis special menu yang memberikan pengalaman kepada pelanggan dengan konsep design yang unik dan berbeda khas negara sakura, konsep tersebut dibawa langsung dari Jepang ke Indonesia.

Sumibi Japanese Restaurant dan Kurune Japanese Restaurant merupakan group dari Astowa Food Indonesia yang menyajikan berbagai hidangan khas jepang seperti sushi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News