Rayakan Hari Jadi Hotel Gino Feruci Cianjur, Ingrid Kansil Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Rayakan Hari Jadi Hotel Gino Feruci Cianjur, Ingrid Kansil Berbagi dengan Anak Yatim Piatu
Owner Hotel Gino Feruci Cianjur, Ingrid Kansil berbagi kebersamaan dengan anak-anak Yatim Piatu dari Pesantren Al-Fallah Cianjur pada Jumat (17/6). Foto source for jpnn.com

jpnn.com, CIANJUR - Owner Hotel Gino Feruci Cianjur, Ingrid Kansil berbagi kebersamaan dengan anak-anak Yatim Piatu dari Pesantren Al-Fallah Cianjur pada Jumat (17/6).

Ingrid merasa bersyukur di ulang tahun pertama Hotel Gino Feruci Cianjur, sudah mendapatkan penghargaan dari Bupati Cianjur Herman Suherman.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT Grida Esha Abadi, Ingrid Kansil, selaku owner yang juga merupakan puteri daerah Cianjur, yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah.

"Meski usia hotel baru 1 tahun, alhamdulillah telah menorehkan penghargaan karena turut andil dalam memfasilitasi dan ikut serta dalam mempromosikan produk-produk UMKM Cianjur, seperti Batik Khas Cianjur, Lampu Gentur dan lain-lain, yang didisplay khusus di Hotel Gino Ferucci Cianjur," ujar Ingrid.

Ingrid menjelaskan sesuai dengan namanya GINO FERUCI, memiliki visi dan merupakan singkatan menjadi Garda Informasi Ekonomi Kreatif Cianjur.

Menurut Ingrid hal tersebut juga sebagai bentuk dedikasi kepada tanah kelahirannya untuk bisa memberikan kontribusi dalam membangun perekonomian daerah.

"Penghargaan dari Bupati Cianjur tersebut menjadi acuan untuk terus berinovasi dan memberikan terobosan bagi pengembangan potensi-potensi yang ada di Cianjur ,sehingga situs-situs budaya seperti Gunung Padang yang dimiliki Cianjur dapat dikunjungi bukan hanya wisatawan domestik namun juga wisatawan internasional," harapnya.(chi/jpnn)

Ingrid Kansil merasa bersyukur di ulang tahun pertama Hotel Gino Feruci Cianjur, sudah mendapatkan penghargaan dari Bupati Cianjur Herman Suherman.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News