Rayakan Hari Jadi ke-13, Complete Selular Banjir Diskon dan Hadirkan Turnamen Mobile Legend

Rayakan Hari Jadi ke-13, Complete Selular Banjir Diskon dan Hadirkan Turnamen Mobile Legend
Complete Selular menghadirkan beragam diskon. Foto dok Complete Selular

jpnn.com, CIREBON - Complete Selular terus berinovasi menjadi salah satu perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi & aksesoris handphone terkemuka, yang tersebar lebih dari 60 cabang toko seluruh wilayah Indonesia.

Dengan beragam produk terkini dan pelayanan terbaik, Complete Selular hadirkan kepuasan untuk pelanggannya.

COO Complete Selular, Firman Syahbana mengatakan visi yang diusung Complete Selular adalah menjadi perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi yang terbaik dan berkualitas pelayanannya di seluruh dunia.

“Belasan tahun sudah Complete Selular hadir di indonesia, sebagai toko selular pilihan yang bersahabat orisinil dan terkini sesuai tagline yang diusungnya maka Juni ini menjadi momen yang ditunggu warga Cirebon dan jajaran manajemen Complete Selular, untuk menghadirkan event dan gebyar diskon yang spektakuler,” ungkap Firman. 

Firman mengatakan pihak Manajemen Complete Selular berkomitmen untuk menghadirkan solusi dari masyarakat yang ingin memiliki smartphone baru dengan harga paling terjangkau.

“Kami memiliki program luar biasa dalam rangka ulang tahun Complete Selular yang ke 13 ini. Kami akan menghadirkan potongan harga produk hingga 50% dan turnamen bergengsi mobile legend dengan total hadiah jutaan rupiah," tutur dia.

Menurut Firman dengan dua event program tersebut diharapkan Complete Selular bisa menjadi solusi bagi warga Cirebon dan enam kota besar lainnya (Jatiwangi, Ciledug, Kroya, Patrol, Semarang, Tegal).

Langkah ini juga sebagai ajang unjuk gigi para player MOBA Cirebon dan semakin menyatukan komintas E- Sport tersebut.

Dengan beragam produk terkini dan pelayanan terbaik, Complete Selular hadirkan kepuasan untuk pelanggannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News