Rayakan HUT ke-25, Mandala Finance Gelar Pesta Rakyat di 5 Kota Besar

Rayakan HUT ke-25, Mandala Finance Gelar Pesta Rakyat di 5 Kota Besar
Mandala Finance menggelar acara festival PeRak: Perhelatan Rakyat, yang digelar di lima kota besar Indonesia. Foto dok Mandala Finance

jpnn.com, JAKARTA - Mandala Finance menggelar acara festival PeRak: Perhelatan Rakyat yang digelar di lima kota besar Indonesia.

Memperingati ulang tahun Mandala yang jatuh pada 21 Juli 2022, acara ini bentuk selebrasi dengan mengajak para konsumen, karyawan, dan seluruh masyarakat untuk turut merayakan seluruh perjuangan, yang telah ditempuh selama 25 tahun berdiri.

"Seiring dengan terus meluasnya jaringan perusahaan yang hadir di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur, kami ingin mengajak konsumen dan masyarakat turut merayakan momen ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dan cerminan rasa terima kasih Mandala kepada masyarakat Indonesia,” ujar Harryjanto Lasmana, Direktur Utama PT Mandala Multifinance Tbk

Acara ini juga menyajikan berbagai kegiatan menarik yaitu bazar UMKM dari para konsumen yang turut membangun bisnisnya bersama Mandala.

Berbagai acara hiburan seperti konser musik oleh artis-artis pendukung yang turut hadir memeriahkan acara ini, pasar malam, test ride dan direct selling dari para mitra dealer Mandala, serta rangkaian aktivitas menyenangkan lainnya.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik untuk dibawa pulang.

“Kami berharap rangkaian kegiatan yang dihadirkan oleh Mandala menjadi wadah bagi konsumen untuk terus bertumbuh dan berkembang dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap tahap kehidupan mereka,” seru Harryjanto.

Adapun informasi mengenai waktu dan tempat penyelenggaraan Perhelatan Rakyat Mandala di lima kota besar di berbagai wilayah Indonesia adalah sebagai berikut:

Acara ini juga menyajikan berbagai kegiatan menarik yaitu bazar UMKM dari para konsumen yang turut membangun bisnisnya bersama Mandala Finance.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News