Rayakan HUT ke-26, BAF Luncurkan Program CSR Spesial

Rayakan HUT ke-26, BAF Luncurkan Program CSR Spesial
Untuk pertama kalinya, PT Bussan Auto Finance (BAF) menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk BAF United for Care. Foto: dok BAF

jpnn.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, PT Bussan Auto Finance (BAF) menyelenggarakan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk BAF United for Care.

Kegiatan ini terasa spesial karena termasuk rangkaian perayaan ulang tahun ke-26 BAF yang jatuh pada 24 September mendatang dan pelaksanaannya melibatkan seluruh karyawan.

Presiden Direktur BAF Lynn Ramli mengungkapkan kehadiran CSR ini menjadi bukti eksistensi BAF sebagai perusahaan pembiayaan yang konsisten berkontribusi meningkatkan kesejahteraan anak-anak Indonesia.

“BAF United for Care hadir untuk menyemarakkan rangkaian Semarak BAF 26 Tahun dengan memberdayakan karyawan berpartisipasi secara langsung dalam kegiatan bersama anak-anak dari berbagai panti asuhan/yayasan,” kata dia.

Tidak hanya pemberian donasi dan momen kebersamaan saja, karyawan BAF juga melakukan beberapa kegiatan seperti Build Mountain of Knowledge (donasi buku), Be a Storyteller (posting video mendongeng), dan Build a Doll (membuat boneka produk pembiayaan BAF).

Para karyawan (BAFers) sukses mengumpulkan lebih dari 1.500 buku dan membuat serta mengunggah lebih dari 490 video mendongeng dengan tagar #bafunitedforcare di media sosial yang diberikan/digunakan sebagai media untuk berinteraksi langsung dengan anak-anak panti asuhan saat acara kebersamaan tersebut dilakukan.

BAF United for Care berlangsung selama Agustus-September 2023. Kegiatan CSR tersebar di 26 titik wilayah untuk berbagi keceriaan dan donasi kepada lebih dari 1.000 anak.

Berbagai kegiatan CSR ini, di antaranya Share the Fun, di mana para karyawan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan dengan bertamasya ke taman bermain dan kebun binatang.

Kegiatan terasa spesial karena termasuk rangkaian perayaan ulang tahun ke-26 BAF yang jatuh pada 24 September mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News